Minggu, 08 Mei 2011

i'm a princess

Assalamualaikum Wr Wb

hai... aku nikita fauziah tarigan sebut saja aku princess nikky, aku tinggal di istana di kartika wanasari jl. melati 03 block c3/no. 11 cibitung bekasi. Aku putri pertama dari 2 bersaudara, putri yang kedua ( adikku ) adalah anita khairani tarigan. Kami berdua memang bermarga tarigan karena ratu dan rajaku tercinta ( mamah papah ) orang medan-karo.

Aku princess nikky lahir pada tanggal 16 Januari 1996, aku waktu masih kecil itu putih bangeet, lucu, gemuk, nangiiis mulu, suka mainan peri-perian, dari kecil udah suka warna pink, suka ngisep jempol, trus dari kecil aku itu udah perfeksionis banget, beli baju maunya milih sendiri, maunya yang model2 orang dewasa ( hedeuuuh -_- )

dulu princess nikky sukaaaa banget peri-perian, ntah berapa mainan tongkat peri yang aku punya dulu, setiap ada yang baru beli, trus main peri-perian, sok sokan berubah laah kaia kartun2 gitu ( masyaAllaah -_- )

singkat cerita, princess nikky sekarang udah kelas 1 SMA ( masa pendewasaan asik ) princess nikky juga udah punya seorang prince charming ( ciyeee ^^ ) namanya itu prince "L" :)) hari jadinya tanggal 250910 :D

princess nikky adalah seorang putri yang cantik, baik hati, tidak sombong, suka banget pink ( aaaa selaluuu ) ibaratnya aku kaia sharpays ( Ashley tisdale ) :p aku insyaAllah pinteer ( Amiin ) suka becandaa, suka makan tapi ga gemuk-gemuk ( jangan bilang cacingan! ) my hero is Nabi Muhammad SAW and my beloved god Allah SWT ;))

-- sekiaaan --

Tidak ada komentar:

Posting Komentar