Minggu, 08 Mei 2011

curhaaat :)

Assalamualaikum Wr Wb

Hai ini curhatan aku, biasanya aku curhat di buku diary atau spamming di twitter sekarang sedikit lebih frontal hehe :p

Ini cerita tentang someone aku, heem sebut saja dia A J yuk cekidot aja :D

Ini awal aku ketemu sama dia, di suatu SMA tercinta SMA al-muslim, aku bener-bener percaya adanya cinta pada pandangan pertama ( sok ) soalnya aku ngalamin sendiri, jadi waktu itu aku lagi MOS, haah gila ketakutan banget aku, mana barang-barang yang disuruh bawa ajaib-ajaib lagi -_- aku ketemu dia waktu dia lagi jalan gitu sama temennya ( ga tau siapa tapi hehe ) pertama sih aku ngeliat dia biasa ajaa gitu, tapi pas diliatin lagi aaaa dia itu lucuuu, embul gimanaa gitu :D yaudah aku curhat sama ekky ( sahabat aku dari SMP ) aku Tanya siapa nama dia, ekky ga tau ( iya lah ) trus katanya dia juga mau nanya ke yang lain, daan bertemulah aku dengan muthiaa ( sekarang jadi enci :p ), dia waktu MOS sekelompok sama aku, ternyata dia kenal sama si A ituuu namanya adalaah *nuuuut* ooh namanya ituu, aaa lucuuu, hari itu aku sedang berbunga-bunga, wkwk :D

Akhirnya MOS/MOK pun selesai, hari pertama jadi anak SMA pun datang, eeeh ternyata aku ketemu lagi sama si A ciee aku beneran suka ternyata, yaudaah hari-hari berikutnya aku mikir, dia pasti kan ga kenal aku, gimana mau deket yaa ? ( hedeuuh -_-“ ) yaudaah aku nyari nomer dia ke salah satu temen sekelasnya dan dia itu sekaligus temen SMP aku, namanya tio eeh ternyata dia punyaa yaudaah deeh aku simpeen ^-^ tapi aku ga berani sms, soalnyaa yaa masa cewe duluan yang sms ? :D

Teruuuus singkat cerita pas tanggal 31 aku bodoooh banget, aku ngelakuin sesuatu hal yang sangat memalukan, bodoh, ga mikir dulu ( hiks ) aku malah jadian sama orang lain ( aaaaa maafin aku A :’( ) tapi itu tidak berlangsung lama, itu hanya berjalan 2 bulaan, truus pas putus sama itu oraang beberapa hari kemudian aku di sms A, dia nanya aku putus ya ? dia hibur aku, aaa senangnyaaa :D itu waktu malemnya, aku lagi ke BS sama mamah papah ani, aku smsaaan terus sama A, trus pas jam 08.30 ( lebih dikit laah ) dia nembak aku!! Aaaa seneeeng bangeet :DD smsnya rahasia yaaa ( week :p ) yaudaaah akhirnya pada tanggal 250910 aku resmi jadian sama si A :DD

Engga panjang cerita nih… pokoknya si A itu orangnya saleeh banget, putih, embuuul ( kaia baso sama doraemon gitu deeh :p ) baiik bangeet, pinteer apalagi jangan ditanya, sopan, ramaah, penyayang, perhatian stadium 4, sayang banget sama keluarga, humoris ( banget ), suka becanda ( bahkan sering buat aku keseel dan cemburu -_- ) paling suka sama kamen ryder ( kalo dulu Quinn shepard :p ) main gaaaame mulu ( sampe” aku suruh istirahat ga mau ), kalo marah serem ( waaw :o ), setiaaa ( pasti doong^^ ), bertekat buat aku jadi cewe muslimah ( ^^ ) pokoknyaaa A itu the best!! :D

Terakhir… buat A makasii yaaa kamu baik bangeeet sama akuuu, ngajarin akuk banyak haal, mau bikin aku jadi cewe muslimaah, selalu ngingetin aku sholat, ngaji, ….(to be continued) sangking banyaknya apa yang udah kamu kasih ke aku ^^ semoga happily ever after yaaa! ( Amiin ) :DD

Wassalamualaikum Wr Wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar