Minggu, 08 Mei 2011

ilmu lagi :)

Assalamualaikum Wr Wb

Aku punya buku berjudul La Tahzan for smart muslimah nih, ini bukunya bagus, aku mau membagi ilmunya disini…. :)

Tidaklah sama antara wanita beroman dengan wanita kafir

Ada satu kenyataan yang akan membuatmu bahagia apabila engkau melihatnya. Yaitu, perbadaan yang nyata antara kehidupan seorang muslimah di negara-negara Islam dan kehidupan seorang wanita kafir di negara-negara kafir.

Di negara-negara Islam, para wanitanya beriman, suka berderma, rajin berpuasa, selalu memakai jilbab, taat pada suaminya, takut pada Tuhan-nya, ramah terhadap tetangganya, dan sayang terhadap anak-anaknya. Alangkah bahagianya mereka, karena pahala yang besar, ketentraman, dan keridhaan Allah senantiasa menyertai mereka.

Sedengkan di negara-negara kafir, para wanitanya mempertontonkan kecantikannya di depan umum dan berperilaku jahiliah dengan memamerkan tubuhnya seperti barang-barang murahan yang dijajakan di kaki lima. Walhasil, mereka pun tak lagi ada harganya, tiada memiliki kehormatan dan juga tak beragama.

Bandingkanlah 2 fenomena tersebut, engkau akan melihat bahwa dirimu itu lebih bahagia, lebih mulia, dan lebih tinggi martabatnya. Segala puji bagi Allah yang berfirman: “Janganlah kamu bersikap lemah, dan janganlah (pula) kamu bersedih hati, padahal kamulah orang-orang yang paling tinggi (derajatnya), jika kamu orang-orang yang beriman.” (QS. Ali Imran: 139)

Alhamdulillah kita jadi orang islam J

---- Di ambil dari La Tahzan for smart muslimah ----

Tidak ada komentar:

Posting Komentar